Rabu, 10 April 2013

AIR MATA DAN CINTA
Air mata ini jatuh bukan karena aku lemah.
tapi air mata ini jatuh ketika kata-kata yang .
aku ucapkan sudah tidak bisa lagi mewakili lagi cintaku .
maka biarlah air mataku yang akan mewakili cintaku saat ini.
maaf jika aku tidak bisa memberikan sebuah senyuman .
karena inilah harga kebenaran yang harus aku berikan untuk .
sebuah cinta yang aku jaga kehormatannya sampai detik ini.
inilah diriku ,,, inilah cintaku ,,, inilah sayangku ,,,
yang akan aku jaga sampai akhir hidupku .



SENYUM
Tersadar aku telah jauh dari mu ....
kamu yang dulu ada di hidupku ...
Kini hilang dalam ujung mata ku ...
Kata-kata , senyum , dan tawamu ....
Kini membuatku semakin menjepit hati ku...
Begitu banyak wanita cantik yang terlahir dalam hidupku....
Tapi dirimu hanya ada satu dalam hidupku ....

P2KK
Senyum pertamanya di depan mataku
Kutatap ke dua bola matanya dengan hati kecilku
Sambil berkata kepadanya , "aku jatuh cinta"
Semakin dia mengarahkan senyumnya kepadaku
Dia seperti magnet yang terus menarik hatiku
Dalamnya yang aku rasakan, apakah dia tau
Itu yang menjadi penyesalan yang takpernah aku ungkapkan
Sampai saat trakhir aku bersamanya aku tak mampu
Mengatakan aku cinta dia

AKU TAK MAU MENUNGGU
Sudah lama ku menanti dirimu
Tak tahu sampai kapankah
Sudah lama kita bersama-sama
Tapi segini sajakah

Sadarkah kau, ku adalah wanita
Aku tak mungkin memulai
Sadarkah kau, kau menggantung diriku
Aku tak mau menunggu

 SEDIH
AGAR KAU MENGERTI
Ketika aku telah lelah untuk menyempaikan maksud ku
Aku lebih memilih diam
Bukan karena aku takut tidak kau dengar
Tapi aku menahan keegoisan ku
Agar kau mengerti
Karena aku percaya
Bila aku tulus mencintaimu
& aku yakin
Kau tidak akan membiarkn aku menangis
Memohon agar kau lebih peduli pada perasaanku


DO'A KU UNTUK VITA VELA :)
Senyumanmu adalah tanda ? untukku
Disaat pertama kalinya aku chating denganmu
Semua penantianku ,dan Do'a yang aku
Titipkan pada Tuhan ku...
Telah sampai di alamat yang aku tuju
Tuhan perjuanganku
Takkan berari tanpa bantuanmu...
Semoga Do'a ku selanjutnya
Kau sampaikan padanya
BEBAN HIDUPKU
Semua rasa yang aku punya
Hilang semua
Karna beban yang ada
Begitu membebani hidup ku
Akan beban yang takmampu
Untuk aku hadapi
Seperti mimpi mimpi buruk
Dalam hidupku
Membuat aku terpuruk
Dan terus membayanggi ku


mochammad syahrul wardana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar